Kamis, 19 Januari 2012

B1A4

berhubung saat ini musimnya K-POP jadi saya posting tentang boyband yang sedang saya gilai, B1A4


Boyband yang beranggotakan 5 cowok cantik nan imut memulai debutnya tahun kemaren (2011) di bulan april. di bawah naungan WM Entertainment dengan genre K-pop, dance-pop. Awalnya mereka di kenalin lewat komik online (karna komiknya pake bahasa korea saya ga tau ceritanya). B1A4 yang berarti 'be the one, all for one". B1A4 juga bisa berarti satu orang bergolongan darah 
B dan 4 orang bergolongan darah A. meski tergolong baru, tapi penggemarnya BUANYAAAAAAAAAAK. Saya juga termasuk pergemarnya >///<

Sampai saat ini mereka baru ngeluarin 2 mini album dengan 11 single dan 4 MV. isunya akhir bulan ini bakalan ngeluarin mini album yang ke 3 (yah semoga itu bukan cuma isu).Mini album pertama mereka itu berjudul [LET'S FLY] dan yang kedua di kasih judul [it B1A4] di masing-masing mini album terdapat 6 track dan salah satunya adalah instrumen. Berikut adalah member dari B1A4 berserta data-data pribadinya :)

JINYOUNG = Leader
real name: Jung Jin Young
blood type: A
birthdate: 18-11-1991
h/w : 178 cm/ 59 kg
hometown: Chungju, Chungcheongbuk-do.

(jinyoung itu tipikal orang yang kalem, aah~ ngeliat mukanya aja udah bikin adem XD , dia juga suka bikin lagu)


SANDUEL = Main Vocal
real name : Lee Jun Hwan
bloodtype: A
birthdate: 20-03-1992
h/w : 178 cm / 62 kg
hometown: Busan

(menurut saya sanduel ini menonjol di banding yang lain dari suara dan penampilan. hmm apa ya, dia itu punya aura yang cerah(?) entahlah itu karna saya sangat suka dengan dia atau dia emang seperti itu)


BARO = Rapper
real name: Cha Sun Woo
bloodtype: B
birthdate: 05-09-1992
h/w : 178 cm / 63 kg
hometown: Kwangju, Jeollanam-do.

(yang bikin aku suka sama dia itu gigi kelincinya XDD~ #plak#. Dia juga keliatan imuut banget >//< dan sepertinya dia konyol)


GONGCHAN = Vocal (maknae)
real name: Gong Chan shik
bloodtype: A
birthdate: 14-08-1993
h/w : 181 cm / 60 kg
hometown: Suncheon, Jeollanam-do.

(member termuda yang slalu stay cool. Tapi jangan salah minna, gongchan ini pernah nangis lho pas di interview soal orang tuanya. Ugh~ kawaii >///<)




CNU = Vocal and Rapper
realname: Shin Dong Woo
bloodtype: A
birthdate: 16-06-1991
h/w : 182 cm / 64 kg
hometown: Chungju, Chungcheongbuk-do

(Kalo dia lepas kacamata dan ngubah gaya rambutnya dia jauh lebih cantik dari yang sekarang. w/n : Seandainya dia ganti model frame kacamatanya >///<...)


Saya jatuh cinta dengan B1A4 sejak pertama kali denger dan liat penampilan mereka di K-POP Lovers dengan lagu OK. dan lagu kedua yang bikin saya makin suka dengan mereka,itu Only Learned the Bad Things dan bagi saya MV lagu ini romantis. MV lagu mereka yang berjudul Beautiful Target sukses bikin saya ngakak , pertama denger lagu ini rada aneh sih tapi sekarang malah sering senandung(?) lagu itu, MV-nya juga di buat 2, yang pertama versi biasa yang kedua itu versi zoom zoom(lebih singkat). Bling Girl adalah lagu yang di buat sama jinyoung. lagu mereka yang berjudul Sky di jadiin OST Take Care of Us, Captain.yah pokoknya semua lagu-lagu mereka enak-enak untuk di dengerin. 
kalo kalian bisa bahasa korea dan pengen tau lebih dan update tentang B1A4 dateng aja ke official websitenya http://b1a4.com/kor/index_kor.php ^^

Kalau mau lihat salah satu MV mereka, ini saya kasih salah satu yang jadi favorite saya :3

(Beautiful Target by B1A4)

sepertinya cukup segini (soalnya cuma tau segini =3=) semoga berguna, maap kalo banyak kesalahan (_,_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Seorang gadis yang mengaku dirinya awesome tetapi justru terlihat bodoh. Menyukai anime, jejepangan dan eksperimen di dapur. Bukan seorang mahasiswi yang baik, namun berharap bisa jadi anak yang solehah XD